Sabtu, 18 September 2010

Serangga terbesar yang pernah ada

Kumbang Goliat Spesies pertama dari serangga yang dapat disebut kumbang muncul di bumi lebih dari 300 juta tahun yang lalu. Dan mereka sudah di sini sejak saat itu, meningkatkan jumlah mereka, berkembang ke dalam varietas yang berbeda yang tak terhitung jumlahnya, dan beradaptasi dengan iklim di hampir setiap lingkungan mungkin. Dari semua miliaran serangga di bumi mereka yang termasuk keluarga kumbang yang paling banyak dari setiap spesies lainnya. Dengan angka yang jelas saja, kumbang telah memenangkan gelar Bentuk Paling Sukses Kehidupan. Kumbang mendiami setiap sudut dunia dalam semua jenis cuaca. Anda bisa mengatakan bahwa kita hidup di planet ini dari kumbang.

Kumbang Goliath milik keluarga Scarab, yang berisi lebih dari 30.000 spesies. Tidak serangga - jenis serangga. Itu hanya 30.000 berbagai jenis kumbang Scarab. Ada ratusan ribu jenis kumbang hidup masing-masing, dan ada lebih banyak jenis kumbang Scarab yang belum ditemukan. Angka-angka hanya merusakkan pikiran.

Meskipun ada serangga raksasa lain yang lebih panjang, atau lebih luas daripada Beetle Goliat, orang ini memegang rekor sebagai serangga terbesar karena massa (atau berat). Mereka bisa tumbuh sampai dengan 4,5 inci (11,43 cm) panjang dan berat sampai 3,5 ons.

Ibu petugas pembersih Alam

Raksasa ini di dunia suka makan serangga Bahan tanaman yang mati dan kotoran (kotoran hewan, kau tahu - kotoran). Ew! Tapi itu deh Kami akan tinggal di dunia yang cukup bau jika tidak ada orang sekitar untuk membersihkan dan memanfaatkan semua feces segala sesuatu yang hidup di dunia ini menghasilkan setiap hari. Pikirkan tentang hal ini - itu banyak sekali kotoran. Syukurlah kumbang Scarab seperti kumbang goliath yang membantu untuk mendaur ulang "bahan yang digunakan" dan menjaga bumi tempat yang bersih untuk hidup (yang lebih dari yang kita bisa mengatakan untuk beberapa manusia!). Mereka adalah pendayagunaan sumber daya alam.

Apakah ada Been Bugs Bigger?

Beberapa daratan telah menemukan fosil beberapa kecoak itu jauh lebih besar selama periode Jurassic daripada sekarang. Para ilmuwan tidak benar-benar yakin mengapa mereka itu lebih besar saat itu (tidak semua),? Tapi mungkin harus ada hubungannya dengan iklim hangat. Bumi hari ini telah hangat, zona tropis hanya sekitar khatulistiwa, namun selama Jura dan suhu Trias periode di seluruh dunia yang lebih hangat. Jika itu adalah iklim yang hangat yang memberikan kontribusi untuk ukuran besar spesies kuno, kita dapat melihat spesies yang lebih besar dari kumbang muncul sebagai pemanasan global terus berlanjut. Mereka bahkan dapat berkembang saat kita bicara.

Mengapa Kumbang begitu sukses?

Ia akan muncul dari keberhasilan Ibu Alam kumbang yang mengasihi mereka. kemampuan luar biasa mereka untuk beradaptasi dengan lingkungan apapun memastikan bahwa kehadiran mereka akan terus, mungkin lama setelah manusia telah menghilang dari bumi. Salah satu fitur yang paling penting dari kumbang yang membuat mereka jelas kumbang adalah elytra mereka - yang meliputi exoskeletal keras selama sayap mereka. Elytra memiliki banyak fungsi, yang paling penting yang adalah perlindungan untuk kumbang.
elytra

Beberapa spesies dapat kelembaban trap pada sayap mereka terus karena perlindungan dari panas dan angin yang menawarkan elytra. Hal ini memungkinkan beberapa spesies melakukan perjalanan ke gurun, di mana kelembaban yang langka, karena mereka dapat membawa air mereka sendiri dengan mereka. jenis lainnya dapat hidup di bawah air karena mereka mampu perangkap udara di sayap mereka dan tetap di bawah elytra tersebut.

Jadi, Bagaimana Apakah Mereka Tahu?

Bagaimana para ilmuwan mengetahui bahwa kumbang goliath adalah yang terbesar dari semua serangga? Dengan melakukan studi taksonomi di lapangan. Kau tahu, mengumpulkan, mengukur, katalogisasi, dan pelabelan mereka. Ada banyak serangga yang sangat besar di dunia, banyak yang lebih panjang dari kumbang goliath. Alasan mengapa para kumbang goliath memenangkan gelar terbesar adalah karena beratnya. Dari semua serangga ditemukan sejauh ini, kumbang goliath adalah pemegang rekor dunia untuk ukuran. Mungkin ada orang lain di luar sana, bersembunyi di hutan, yang bahkan lebih besar dari kumbang goliath. Itulah yang sangat keren tentang menjadi seorang ahli ilmu serangga - keluar ke dunia dan menemukan spesies baru serangga yang belum pernah dilihat oleh mata manusia. Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda temukan di sekitar sudut ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar